Selasa, 04 Oktober 2011

Usaha orang tua,,,

memproduksi berbagai sparepart industri,,,contoh love joy,kupling bintang,,dll sesuai kebutuhan
info lebih lanjut
contac p: 085315326030 (miss Eli),,,



Membuat berbagai macam spare part industri,,dari mulai bahan fiber,,karet,,almunium,,besi dll,,sesuai kebutuhan anda,,

sedikit ulasan mengenai dadang karet,,

Usaha ini di rintis sejak ayah saya masih muda,,dan sekarang saya sebagai anaknya berusaha agar usaha ini dapat berkembang,,

untuk kwalitas barang di jamin sangat bagus,,,ingatt saya d sni bukan untuk menipu siapapun,,,tp berusaha untuk memajukan usaha keluarga,,,
apabila da hal yang ingin lebih di tanyakan mengenai sparepart yang saya buat,,contac p: 085315326030
atau telp rumah (022)7319171
nama saya (Eli)




1 komentar:

  1. Maaf ya,,saya masih baruu membuat blog,,
    tp ini bukan penipuan,,kalau anda tidak percaya,,anda bisa langsung datang ke almat tempat usaha keluarga saya,,
    alamat akan saya kirimkan lewat massage,,yang anda kirimkan,,

    BalasHapus